1. Komponen antarmuka grafis yang digunakan untuk mengatur nilai suatu peubah, biasanya bertipe numerik, dengan menambah atau mengurangkannya dengan suatu nilai tertentu dan nilai maksimum dan minimum peubah dinyatakan dengan jelas adalah :
a. Spin Box
b. List Box
c. Label Box
d. Tombol tekan
e. Combo Box
2. Komponen antarmuka grafis yang digunakan untuk menampilkan sejumlah pilihan yang tersedia yang dapat dipilih oleh pengguna program. Biasanya pilihan yang dapat dipilih berupa pilihan tunggal, tetapi dalam kondisi tertentu juga dimungkinkan untuk membuat pilihan jamak (multiple choices) adalah :
a. Spin Box
b. List Box
c. Label Box
d. Tombol tekan
e. Combo Box
3. Komponen antarmuka grafis yang menampilkan pilihan tidak akan terlihat sampai pengguna menekan tombol kontrol dan juga dapat memasukkan pilihan yang mungkin tidak ada dalam daftar pilihan yang tersedia adalah :
a. Spin Box
b. List Box
c. Label Box
d. Tombol tekan
e. Combo Box
4. Sejumlah pilihan yang memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu pilihan yang tersedia, pilihan tersebut dapat bernilai on atau off yang ditandai dengan tanda tertentu :
a. Tombol Tekan
b. Tombol Radio
c. Tombol Label
d. Check Box
e. Combo Box
5. Komponen antarmuka grafis yang digunakan untuk mengaktifkan
suatu aktivitas apabila tombol tersebut ditekan menggunakan
mouse (Click Mouse) adalah :
a. Spin Box
b. List Box
c. Radio Button
d. Tombol tekan
e. Combo Box
Friday, January 10, 2014
Latihan Soal Pertemuan 11
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment